Selasa, 08 Februari 2011

OK. Let's Begin !

Mengarang dan menulis.Sungguh itu bukan kegiatan yang aku sukai. Aku, Azka Nurina yang tak pandai dalam merangkai kata-kata, tapi di blog pertama ku ini, aku akan mencoba untuk menulis dan merangkai kata-kata meski tak ada orang yang menghargainya. Ok, let's begin. Sering kali aku merasa down saat aku ingin memulai untuk menulis dan mengarang, apa lagi saat aku melihat karya-karya teman-teman ku yang begiiiitu bagus dan pantas untuk di acungin jempol dalam hal menulis, dan akhirnya itu membuat aku malas untuk mencobanya. Ada orang yang berkata bahwa menulis itu butuh bakat, tapi bagaimana dengan aku yang merasa  tidak memiliki bakat sedikit pun untuk menulis?. Dulu memang aku memiliki persepsi begitu, persepsi bahwa aku sama sekali tidak mempunyai bakat untuk menulis dan mengarang, tapi ternyata persepsi ku itu salah teman! seseorang mengatakan, " setiap orang pasti memiliki bakat, termasuk bakat menulis. tapi tidak cukup hanya dengan bakat, harus di sertai dengan keinginan. keinginan kita untuk mengasah bakat tersebut". kira-kira begitu kata-katanya, dan orang itulah yang menyadarkan ku tentang bakat. Dan pada akhirnya aku putuskan untuk mencoba dan mengasah bakat menulis yang ada di dalam diri seorang AZKA NURINA dengan menulis dan mengarang di blog ini, yang insyaallah bisa bermanfaat bagi semua orang. amiin

1 komentar:

  1. yey ! assik azzk .. :)
    ok let's begin . i always support you !
    klo iklan di tipi mah ..
    LANJUTKAAAAN !! LEBIH CEPAT LEBIH BAIK !
    Okk kawaan ? kita berjuang bersama demi tegaknya agama Allah ! smoga blog ini sebagai salah satunyaa . untuk terus beramar-ma'ruf nahyi munkaar .,. ALLAHUAKBAR !
    Chaiiyoo .. SMAANGAT AZZK .
    ALLAH bless you ..

    BalasHapus